Blue Screen 0x0000007b

sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1432 H mohon maaf lahir dan batin.yaaahh ini hari pertama masuk setelah libur lebaran setelah salam salaman sebentar ada salah satu user yang minta di benerin laptopnya.ceritanya laptopnya waktu booting keluar blue screen "0x0000007b" saat blue screen trus dia kembali lagi dan terus berulang-ulang

ide yang pertama kali muncul saat blue screen merepair windows,tapi saat saya coba repair ketika pilih R=Repair,Continyu tidak bisa yang ada malah f3=Quit.:( bingung malah apalagi ini.setelah saya google,coba setting di pilihan untuk hardisk ACHI saya ganti ke IDE hasilnya bisa masuk ke repair consule.dan ternyata saya tidak perlu merepair ulang cukup dengan perintah cek disk(chkdsk) waktu masuk di repair consule akhir windows dapat berjalan seperti semula

0 komentar:

Posting Komentar